Perokok Aktif versus Perokok Pasif

Orang pertama:

“Lu pernah denger kalo jadi perokok pasif itu jauh lebih berbahaya daripada perokok aktif? Karena perokok pasif menghirup sisaan asap yang mengandung jutaan racun setelah dibakar. Mendingan gue jadi perokok aktif daripada ngisep racun kayak gitu mah”

Orang kedua:

“Lu pikir mentang-mentang ngisep langsung dari tuh batang lu nggak bisa ngisep asap dari perokok lain? Sini gua kasih tau ya. Gara-gara lu merokok aktif, lu jadi ngisep 2 macam asap rokok. Dari pantat rokok dan mulut rokok. Keduanya sama-sama racun dan lu ngisep keduanya! Mending yang pasif dong”

Orang ketiga (dalam hati):

Gua di sini perokok wasit. Harus netral

 

Advertisements

18 comments

  1. hahahaha…
    kalo ada yang compalin kasih kartu kuning punyanya sampurna kretek
    kalo masih ngeyel kasih dia kartu merah punyanya surya 12
    masih tetep komplain, ini kesukaanku, kartu hitam. Djarum Black..
    kalau sudah kartu hitam keluar, udah tak ada yang komplan,
    karena mau komplain, suntik aja dengan njarum black yang masih mengangah.. wkwkwkw

    Liked by 1 person

    1. Haha mungkin.. Sebenarnya ini berawal dari orang lain yang berkata daripada jadi perokok pasif, mending ngerokok langsung. Dapat nikmatnya sekalian katanya -_____-
      Padahal yang dimaksud lebih berbahaya menghisap asap sisaan rokoknya, bukan menjadi perokok pasifnya. Toh walaupun jadi perokok aktif orang tersebut masih bisa menghirup asap pembakaran rokok

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s