Februari untuk Nopal

Februari mungkin bulan yang membahagiakan bagi beberapa orang. Terkhusus untuk Febri, Febi, Febian, Febria, Febrio, Febrian, Febriana, Febriani, Febrida, Febriano, Febrianda, Febriandi, Febrianti, Febrianto, ataupun Feb Guardiola yang kemungkinan besar berulang tahun bulan ini. Dan meskipun sepupu saya tidak memiliki unsur Febri, Febi, Febian, Febria, Febrio, Febrian, Febriana, Febriani, Febrida, Febriano, Febrianda, Febriandi, Febrianti, Febrianto dalam namanya, bisa jadi Ia ikut berbahagia atas datangnya Februari. Apa alasannya? Alasannya karena ia akan menikah bulan Februari ini! (backsound: yaaaay!)

Nopal, sepupu saya yang akan menikah, adalah sepupu yang umurnya paling dekat dengan saya (hanya berbeda hitungan bulan). Karena kami tinggal berbeda pulau, kami jarang bertemu. Syukur-syukur bisa bertemu setahun sekali pada momen lebaran. Oleh sebab itu hubungan kami tidak terlalu dekat, namun juga tidak juga terlalu jauh. Sewaktu kecil, kami sempat duet khitan di rumahnya dulu. Sama-sama sependeritaan sepenanggungan, sama-sama menyimpan dendam ke tukang sunat kami yang kasar.

Nopal akan menikah hari ini (13 Februari 2019). Ia menikah dengan pacarnya sejak zaman SMA. Jadi bisa dibilang ia sudah seyakin-yakinnya dengan pilihannya. Terlebih setelah saya tahu bahwa ternyata calon istrinya adalah seorang calon dokter yang cantik jelita. Hmm…

Saya yakin ia merasa menjadi laki-laki paling bahagia hari ini. Akhirnya menikahi wanita yang ia idamkan setelah sekian lama. Bayangkah saja, romantika kebersamaan yang mereka rasakan sejak SMA akan berlanjut hingga ujung usia nanti. Bukankah selalu ada akhir yang manis bagi mereka yang bersabar?

Barakallah Nopal
Berbahagialah hari ini, besok, lusa, selamanya

36 thoughts on “Februari untuk Nopal

  1. “Bayangkah saja, romantika kebersamaan yang mereka rasakan sejak SMA akan berlanjut hingga ujung usia nanti. Bukankah selalu ada akhir yang manis bagi mereka yang bersabar?”

    Tulisan kk mmg slalu bagus dibacaa😍 btw semoga langgeng untuk sepupu kak Fadel.

    Like

  2. Dia berbahagia, pacaran lama akhirnya jadi itu langka, hahahπŸ˜…
    Selamat Nopal, kmu hebat, meyakinkan seorang wanita untuk terus disisi untuk selamanya bukan perkara mudahπŸ‘

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s