Jingle Blogging: Ngebloglah Selalu

Intro:
Hmm
Hmmm
Hmmmm
Hmmmmm… hmmmm… uhuk

Manfaat ngeblog ya hmm
Gue sadar gue nggak bertambah kaya serupiah pun karena ngeblog. Gue juga tau gue nggak bertambah ganteng meski sudah ngeblog sekian lama. Lantas mengapa gue tetap ngeblog?

Karena elu! YEAH!

Ngeblog nggak bikin slim singset layaknya Kohzui Slimming Suit. Ngeblog juga nggak bikin kembung seperti Luwak White Coffee. Lantas mengapa gue keukeuh ngeblog?

Karena eluuu~
Uuu… uwuwuw… mumumu… muah

Reff:
Kenapa why selalu always?
Karena because tak pernah never
Mamapapa nggak maksa pake wordpress
Gue pake coz elu nongol di reader

Because like father, like son
Suka bokapnya, suka anaknya
Same like blog
Suka blognya, suka orangnya~

Manfaat ngeblog ya hmm
Gue belum nemu huruf “N” dari permen Yosan, tapi karena ngeblog gue udah ketemu elu. Gue belum tau Lucinta Luna laki ato perempuan, tapi berkat kopdar gue tau elu laki apa perempuan. Jadi kenapa ngeblog bermanfaat?

Karena elu!
Syululululu… aauuuwwww

Ngeblog bisa bikin produktif, aktif-reaktif, pasif-agresif, dan kalo nggak bisa bilang huruf “F”, jadinya produktip, aktip-reaktip, pasip-agresip. Jadi ngeblog bermanfaat karena?

Karena eluuuuuuuuuuuuuuuu…

[Back to Reff 2X]

Outro:
Karena elu…
Karena apa yang gue tulis, dan apa yang gue baca, adalah tentang elu, blogger dan netizen nyasar

Ngebloglah selalu~
Uuu… uwuwuw… mumumu… muah

#ObrolinGiveaway #1TahunObrolin

Hadiah untuk Obrolin. Hanya lirik. Terbuka bagi siapapun yang ingin mengaransemen. Salam semut ;))

57 thoughts on “Jingle Blogging: Ngebloglah Selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s