Aduan

Bersama dengan waktu yang berjalan tak terhentikan
Bersama dengan ledakan tawa yang menepikan rasa takut
Bersama dengan hari-hari penuh pengharapan yang digantungkan

Malam ini, kuadukan kau pada Tuhanku

Advertisements

36 thoughts on “Aduan

  1. Quraeni February 4, 2018 / 14:17

    jgn del, jgn adukan aku.
    aku tdk mau dihukum Tuhan.
    maafkan kesalahanku selama ini.

    Liked by 1 person

    • mfadel February 4, 2018 / 15:49

      Sepertinya ku salah memakai diksi πŸ˜‘

      Like

      • Quraeni February 4, 2018 / 18:20

        tdk del, bukan salahmu.
        aku yang salah.
        maafkan. 😒

        Liked by 1 person

      • mfadel February 4, 2018 / 22:06

        Apa yang terjadi ini πŸ˜‚

        Like

      • Quraeni February 5, 2018 / 09:48

        entahlah.
        aku pun tak mengerti kenapa 😦

        Liked by 1 person

      • mfadel February 5, 2018 / 14:19

        Memang orang yang sedang jatuh cinta beda ya hmm

        Like

      • Quraeni February 5, 2018 / 14:40

        tanggung jawab del, tanggung jawab

        Like

  2. kunu February 4, 2018 / 14:45

    Aduh, kelas banget, ngadunya langsung sama Tuhan πŸ˜ƒ kamu ngadu gimana, aku mau tau πŸ˜…

    Liked by 1 person

    • mfadel February 4, 2018 / 15:50

      Lewat sujud dan doa πŸ˜‰

      Like

    • mfadel February 4, 2018 / 22:06

      Ehehehe bisa aja nebak langsung ke sana

      Like

  3. Alfu February 4, 2018 / 20:23

    Semoga “kau” yang kau adukan itu adalah yang terbaik untukmu.

    Like

    • mfadel February 5, 2018 / 09:07

      Wah ngerti aja nih mbak alfu.. aamiin

      Like

    • mfadel February 4, 2018 / 22:02

      Mari aminkan πŸ™πŸΌπŸ˜

      Like

  4. Ikha February 4, 2018 / 22:04

    Tuhan mendengar aduanmu, Nak. Ngadulah yang banyak.

    Liked by 1 person

  5. momo taro February 5, 2018 / 10:05

    Ehem uhuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

    • mfadel February 5, 2018 / 14:18

      Moga sehabis ini batuk beneran. Amin

      Like

      • momo taro February 5, 2018 / 17:07

        Gue udh batuk semingguan sampe kagak bisa ngomong. Puas lu del???

        *kemudian pergi.
        πŸ™„

        Liked by 1 person

      • mfadel February 7, 2018 / 08:31

        duh.. make senjata perempuan -___-

        Like

      • Dea Rahma February 7, 2018 / 10:52

        Haha Fadel Teguh golden ways πŸ˜‚
        Deel yuk Del, Dilan sabtu jadiin yak wkwk

        Liked by 1 person

      • mfadel February 7, 2018 / 11:28

        Bismillah.. ayo mengadu untuk wujudnya agenda ini πŸ˜‚

        Like

  6. Desfortin February 6, 2018 / 18:13

    Singkat, pdat dan tpat sasaran wlw tak smuanya terang benderang bg pmbaca, hee…

    Ini pcarnya ya yg diadukan?

    Liked by 1 person

    • mfadel February 7, 2018 / 08:04

      Hehehe..
      Kenapa bisa bertanya seperti itu bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Like

  7. jay February 7, 2018 / 01:17

    Tukang ngadu ya ternyata kamu 😦

    Liked by 1 person

      • jay February 7, 2018 / 08:02

        gala banget :<

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s