Lamar (Pantun Mode)

Tulisan Bold: Calon Mertua
Tulisan Biasa: Laki

Bubur sumsum rasanya enak
Masak panaskan jangan berkerak
Assalamualakum pak
Saya ingin melamar anak bapak

Kepulauan Seribu banyak kelapa
Kelapa dipanjat sedaya upaya
Kenalkan dulu kamu siapa
Dan mengapa harus anak saya?

Bubur sumsum beli di kota
Mampir sebentar beli mentega
Saya bujang tertawan cinta
Karna pada anak bapak terlihat surga

Ke Pasar Senen membeli jamu
Jangan lupa kasih manisannya
Anak muda, manis nian mulutmu
Kalau begitu apa yang kamu punya?

Bubur sumsum kesukaan mertua
Dikasih dua, mintanya tiga
Jangan bapak pusingkan itu semua
Saya mahasiswa kaya cinta

Nona manis duduk termenung
Ke Ancol bujang menjemput nona
Kamu membuat saya bingung
Maksud kamu, kamu mahasiswa durjana?

Bubur sumsum begitu dicita
Sumsum tak ada, ketanpun tak apa
Mungkin mahasiswa miskin harta
Tapi tenang, saya bisa nafkahi dengan cinta

Kota Tua ramai di akhir pekan
Mata dimanja bangunan kuno
Sayangnya cinta nggak bisa dimakan
Tentu jawabannya…

Iyo?

NOOOOO!!!

Advertisements

20 thoughts on “Lamar (Pantun Mode)

  1. Ikha October 12, 2017 / 17:57

    Mau ikutan berpantun tapi ga bisa. Ya udah deh.
    Duhai, mantan lelaki Pede, mungkin perlu nyari modal dulu daripada sekedar cintaah
    😦

    Like

    • mfadel November 13, 2017 / 07:32

      Tanjung Perak di Surabaya
      Suramadu jsalah satu ikonnya
      Tak berpantun tak mengapa
      Ada Kak Ikha saja hati berbunga~

      Siap kak! Disampaikan ke dia *kasih jempol oke-oke

      Liked by 1 person

  2. zapufaa October 13, 2017 / 05:48

    Gasuka ah. Pantunnya tdk sesuai kaidah 8-12 suku kata😝

    Like

    • mfadel November 13, 2017 / 00:30

      Keterlibatan bubur sumsum bisa jadi sangat panjang bilsa diceritakan πŸ˜‚

      Like

  3. Dea Rahma October 13, 2017 / 07:29

    Ayo Deel kejar bubur sumsumnya. Jgn menyerah πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Like

  4. Desfortin October 13, 2017 / 14:31

    Wah, ditolak ya si calon mantu nya itu?

    Tp seru jg ya, andai nanti mas Fadel melamar si gadis, pakai pantun mode bgni..πŸ˜€πŸ˜€

    Like

  5. ice_tea October 22, 2017 / 11:10

    Mau ah belajar bikin pantun sama Fadel hhi

    Like

    • mfadel November 18, 2017 / 22:16

      Ssstttt… diam-diam saja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Like

  6. Hendro Luhulima February 10, 2018 / 09:48

    Ha-ha-ha-ha.. Mantap!
    Kalau ini beneran ada yang kayak gini model lamarannya… gak taulah mau bilang apa. Keren abis. Tapi juga lucu ngebayanginnya. Apalagi pas pantun terakhir, dan balasan Iyo dan No (yang begitu panjang). Ha-ha-ha

    Liked by 1 person

    • mfadel February 11, 2018 / 21:51

      Makasih bang wkwk
      Amit amit dah ya terjadi sama kita

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s