Komplikasi

Kata orang cinta itu buta.

Huuuu… Betapa basinya opini itu. Terlebih itu terlalu sederhana untuk sekedar dideskripsikan dengan “buta”. Kita tambah sedikit gimana?

Seperti, “Cinta itu buta. Cinta juga punya gangguan pendengaran (rada budek), gagu, gagap, cacat fisik maupun mental, hipertensi, stroke kambuhan, tidak mampu berpikir rasional, sedikit gila, emosinya tidak stabil, suka senyum-senyum sendiri, memiliki denyut nadi tak terkendali, serta beberapa riwayat tidak sehat lain yang sayangnya tidak dapat dibantu rumah sakit.”

Yak. Dan segala komplikasi itupun masih belum cukup untuk menjelaskan cinta.

Advertisements

39 comments

  1. Selalu dibutuhkan kegilaan untuk merasakan cinta..

    Kalo masalah buta atau tidaknya, entahlah. Tapi kalo menurutku cinta biasanya membuat penderitanya punya “pandangan baru”… jadi, masih bisa lihat Del.

    Liked by 2 people

    1. Saya mah jatuh cinta setiap hari bang. Dengan hari ini, dengan kemarin, dengan esok hari. Untuk cinta romantis Bang Arif paham sendiri lah rumitnya haha. Menurut saya bukan cinta yang membuat rumit, tetapi objeknya, terkhusus perempuan. Mereka amat amat sangat mengherankan

      Liked by 1 person

  2. Bahasannya kak Fadel ini rumit ya kaya cewek 😂
    Hawa-hawanya sih emang lagi jatuh cinta kalau sampai bisa nulis sedetail itu soal gimana rumitnya jatuh cinta wkwkwk 😂😂😂😂

    Liked by 3 people

    1. Akhirnya ada yang mengatakannya! Selama ini aquwh merasa kalau beberapa tulisan di sini berbau ciwi yang kental 😂 Mungkin berbakat jadi ghost writer feminim yak wkwk

      Kemarin ketemu quote lucu tentang cinta, coba2 kembangin jadi begini ding huhu. Dengan umur segini aquwh sering bertanya, apakah masih pantas untuk jatuh cinta… *eh

      Liked by 1 person

      1. Yak coba deh kak Fadel ganti nama jadi Fadhillah terus nama blognya diganti semut merah muda. Dijamin orang yang baca juga nggak bakal sadar kalau kak Fadel ini sebenernya laki-laki 😂😂😂
        Nah kan nah kan, kenapa aquwh jadi merasa sedang disindir ya dengan kata-kata yang satu itu 😣
        Padahal niatnya pengin isengin malah dibales lebih iseng 😑

        Liked by 3 people

      2. Fadhillah 😂
        Atau Fadelia atau Fadelisa. Semut Merah Muda nggak banget za wkwk. Bener sih gak sadar kalau sebenernya laki-laki. Tapi kalau dikira banci ngeblog kan berabe 😂😂

        Aku SANGAT bersyukur kamu pernah bilang kata-kata satu itu. Jadinya aku punya materi lucu tentang gadis muda yang merasa terlalu tua untuk cinta 😂😂 Ibu paruh baya aja sulit aku bayangin ngomong begitu wkwk

        Liked by 1 person

      3. Wah menarique saudari Fadelia, justru kalau ada banci ngeblog bakalan jadi sesuatu yang wow masyaAllah mengejutkan kak wkwkwk 😂😂😂
        Aih diungkit-ungkit lagi, SUDAH CUKUP ROMA CUKUP 😂😂😂
        Padahal perkataan itu asal ceplos aja tertulis, tapi kenapa masih diinget-inget juga 😢

        Like

    1. 😂😂😂😂😂

      Kenapa nggak kepikiran kata ayan sebelumnya yak. Setuju mbak mul. Dan kalimat itu baguss sekali. Pengalaman cinta mbak mul pasti sudah advance untuk melahirkan kata2 seperti itu 😂

      Like

  3. Cie cintaa, lagi bnyak post yg cinta cintaan lewat rumahku 😂 selamat bagi yg lagi jatuh cinta, kmu akan dihadapkan hal gila, yg dimana kmu kenyang seketika berubah jadi lapar, malas tiba tiba jadi rajin, dan berbagai hal yg terkdang dri sndri d buat bngung 😰😢

    Liked by 1 person

    1. Hahaha.. Saya mesti browsing dulu apa itu Laila dan Majnun. Baru tau saya ada buku itu mas. Sepertinya bagus ya sampai mas merujuk ke kisah itu

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s