Santa Claus

Sewaktu libur natal, entah dari mana ia mendapatkan lowongan pekerjaan itu. Aah. aku tak begitu yakin apa ini dihitung lowongan pekerjaan atau tidak. Menjadi Santa Claus katanya. Membayangkannya saja sulit

Katanya upah menjadi Santa Claus lumayan besar. Dengan memakai kostum serba merah, janggut putih ikal palsu nan tebal, plus sumpelan pakaian di perut untuk menjadi lebih buncit, kita akan diganjar 500 ribu. “Apa susahnya? Tahan panas sedikit tak apalah. Lagipula aku cukup akrab dengan anak-anak. Ini pekerjaan yang mudah”

Suatu hari aku memutuskan untuk mengunjunginya. Namun ketika kudatangi tempat duduk Santa Claus, tak ada siapa-siapa di sana. Yang ada cuma pohon cemara yang meski sudah didandani tetap saja tampil tidak percaya diri. Mungkin sedih karena ditinggal tuannya. Kurasa yang bertanya-tanya di mana Santa Claus jejadian alias temanku berada tidak hanya aku. Kulihat banyak anak-anak bergerombol di pelataran rumah Santa ini. Tanda tanya jelas tertulis di jidat mereka. Akhirnya satu anak memberanikan diri bertanya ke satpam yang berjaga di dekat rumah Santa itu. Jawaban satpam itu sangat mencengangkan.

“Santa nya lagi shalat Ashar”

 


 

Ide diceritakan teman, sepertinya dari facebooknya. Oh Santa yang shalat ashar 😀

40 comments

      1. Eh sok banget komentarku barusan. Padahal blog sendiri aja sepi parah 😂😂😂 Yang penting punya hobi lah san, jadi biar nggak hitz juga aku tetep punya media menyalurkan minat. Sekalipun tulisan kita cuma 1-2 orang yang baca *duh*

        Saranku kamu tetep post tulisan lamamu yang dari blog sono. Sayang kalau ditinggal begitu aja. Aku belum baca semua memang, tapi aku udah ngeliat tulisan2 bagus darimu *kedip* *malahkelilipan*

        Like

      2. Ya salaam.. Terserah deh terserah susantisusantii 😅
        Aku nggak tau sih bisa atau nggak hubungin tumblr dengan wordpress. Kayaknya nggak bisa, feelingku karena beda developer. Udah nyoba googling? Insyaallah ada jalan

        Like

Leave a Reply

