Mimpi Buruk

Hi. Kemarin malam aku bermimpi buruk. Mimpi paling buruk mungkin. Ceritanya begini. Aku datang ke acara pernikahanmu. Dan mempelai lelakinya bukan aku.

Begitu bangun aku bertanya-tanya. Apa kau senang jika kau yang memimpikannya? Jawabannya tentu tergantung dengan mempelai lelakinya.

“Siapa dia?”

Rahasia. Enak aja. Cukup dalam mimpi maling itu sukses!

Advertisements

20 comments

  1. Cuma mimpi, hehe. Kalau ternyata kenyataan dan si pria menganggapnya bagaikan mimpi, maka ada sesuatu di dalam kepala si pria yang perlu diperiksa, haha.

    Like

    1. Wkwk… Maksa banget supaya pas 50 kata jadinya gini nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Kalau aku baca ulang emang gak koheren ternyata ya wkwk. Tapi lumayan kan jadi ada bahan renungan πŸ˜‚

      Baru tau bang ical pinter nyari musuh. Kasih tau Val… 😁

      Like

      1. Ha ha ha ha. . . Harus gitu 50 kata. . . *rolling eyes*

        Becanda ko sebenernya. . . Bagus tulisanmu Del. Aku teh yang nggak bisa nulis dengan bahasa kayak begini. . .

        #bangIcalmahgitu

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s