Sukses Secara Sederhana

Keinginanku adalah nanti ketika aku makan di restoran, aku bisa memesan makanan apa saja dari menu tanpa melihat harganya terlebih dahulu. Itulah arti sukses sebenarnya


Dari meme tentang drama Korea. Cuma dari kalimat itu saya merasa ceritanya bakal bagus. Jadi terpengaruh buat mulai nonton drama Korea yang bejibun itu -_-

Update 31/12: AKHIRNYA KETEMU JUGA MEMENYAA. Mamam nih…

Kata temen judulnya The 1st Shop of Coffee Prince. Nggak tau bener apa salah

Advertisements

35 comments

    1. Nggak tau quressi 😂
      Cuma liat di meme sekilas dan itu nggak cantumin judulnya. Sempet nyari lagi sumbernya tapi ternyata susah wkwk. Yang jelas ada adegan makan laki perempuan di rumah dan sepertinya orang Korea wkwwk… Gomawo

      Like

      1. Yang ini bikin aku kaget 😅
        Ternyata ada juga kdrama yang Quree baru denger judulnya wkwk. Mungkin alasannya karena itu serial lama, tahun 2007 kalau gak salah

        Like

      2. Aku taunya coffee prince del..
        Dan ternyata setelah aku googling ternyata kepanjangannya itu 😂😂😂 *barusan selesai googling

        Bagus kok del dramanya..
        So sweet heheh

        Liked by 1 person

  1. Fadel. . . Inget kata Mami, kalo misalnya ngasitau sekilas “ke’wow’an” sebuah drama, jangan lupa judul. . .!

    Dan saya setuju. . . Bukan matre tapi realiatis, kalo idup masih nggak bisa kayak di quotes itu minimal sekali seminggu, aduh *tepok jidat*

    Like

    1. Iya Mi 😂
      Ini cuma sekedar liat di meme timeline teman dan nggak ada judul yang tercantum di situ wkwk

      Jangankan seminggu sekali Mi. Apapun nama yang tercantum di menu pasti dinomorduakan. Mata selalu tertuju pada sisi kanan menu 😂😂😂

      Liked by 1 person

      1. Wkwkwk… Mami bisa aja 😆
        Ngerti kok Val. Wong kalo sekarang nggak cuma makan, masalah transport juga sama, kayaknya rela nelat daripada dompet melarat wkwk. Ayo sama2 berjuang Val! Percepat waktu 10 tahunnya haha… Eh kalo kamu ada ARL ya -_-

        Liked by 1 person

      2. Hi hi hi hi. . . Iya sih. . . Lima taun deng kalo gitu. . . #aduhgimanaaku5taunlagiya?

        About aku punya ARL sih iya, but nggak mungkin ngarepin orang juga. . . Kalo putus gimana? #halyangdiabetekaloakubilangini

        Like

  2. Setuju, betul sekali. Soalnya Kalo dah liat harga kan jadi mikir ngumpulin duitnya susah ya.. #hahaha.. Terus nggak jadi makan enak, nggak kenyang.. #curhat :p

    Like

  3. Padahal kaya itu bukan tujuan, tapi proses menuju kaya itu lah hakikat sukes itu sendiri.. mau jatuh bangun kayak apa kalo misalnya kaya karna hal yang tidak baik masak ya bangga makan tanpa liat harga wkwkw *eh jadi baper

    itu drama korea apaa? aku jadi penasaran

    Liked by 1 person

    1. Wah bener banget tuh. Kita seringkali hanya mementingkan hasil akhir tanpa menoleh ke proses. Sayang ya. Terlebih kalau hasil itu karena proses yang tidak baik huhu

      Nggak tau judulnya Mbak Leli 😂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s