Aku Bangun Aku Tidur

aku bangun aku tidur

mimpiku luntur

 

mungkin seandainya mungkin

aku memilih tidak bermimpi sama sekali

kalau bermimpi menerawang kejatuhan

aku tidak sama sekali memilih bermimpi

kalau bermimpi memupuk rasa takut

karena aku takut merasa takut

 

untuk itu

 

kisahkan aku kisah paling resah

kubawa dalam mengawang

biar kenyang

biar kebas ini rasa terhadap luluh lantah

latih aku jadi manusia gayal

tak takut menyengkak

 

aku bangun aku tidur

mimpiku subur

 

01.46

Leave a Reply

