Di Kebun Raya Bogor dengan Seiga

Seiga. Bodo amat dengan jeleknya nama komunitas kami. Kami adalah komunitas satu kelas terikat canda tawa. Kelas berisik, reaktif, tak tahu diri, penuh pikiran kotor, dengan orang yang rame menyaingi ramenya permen nano-nano.

(Kecuali benar-benar tertarik, jangan masuk)

Jelas ini belum semuanya. Kira-kira baru 10% dari seluruh momen yang terekam dari Si Fuji. Otomatis sang protagonisnya tidak kelihatan di sini -_-

Still, those were really wonderful times i spent with you guys

Let’s make another!

Advertisements

9 comments

  1. Kok sedikit sih? Memangnya satu kelas isinya berapa orang? :haha. Eh tak apa punya nama kelas aneh, yang penting semua bangga dan bahagia. By the way, KRB keren juga ya waktu mendung.

    Like

    1. Yang ada di foto cuma sedikit hehe
      Sekelas 35 orang, mirip banget anak SMA ya -_-

      Hari itu KRB mendung-hujan-mendung-hujan berkali kali. Suasananya jadi dingin sih, cuma acaranya aja jadi terganggu

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s