Star Wars Attack! @Senayan City

Meskipun belum pernah nonton film nya satupun, antusiasme ngikutin pameran satu ini tetap tinggi. Yah kalau sekelas Star Wars nggak nonton juga udah tau seberapa terkenalnya franchise yang satu ini

Untuk film seri ke-7 ini strategi marketing nya gila-gilaan men. Pameran di mana-mana, merchandise udah gak keitung lagi (t-shirt, sandal, sepatu, kantong plastik, mainan, bantal leher, sampai batik Star Wars pun ada). Padahal saya yakin Lucas Films sendiri tau gimana banyaknya fans berat Star Wars. Tapi tetap aja pemasarannya seheboh ini. Btw baru kali ini saya melihat marketing  film sedahsyat ini. Yang sampai-sampai bawain Tie Fighter ukuran 1:1!

Pameran ini diadakan dari 4 desember 2015 – 10 januari 2016 di Senayan City Mall lantai 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s